Sunday, April 17, 2005

Ulang Tahun Ibu ke-65

Ibuku tersayang hari ini ulang tahun yang ke-65. Seperti biasa, dengan segala keterbatasan, aku tidak bisa memberikan kado luar biasa bagi beliau, seperti biasa, semuanya serba sederhana. Terutama karena aku tidak dapat hadir untuk secara langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun. Ucapan selamat ulang tahun hanya tersalur lewat telepon.

Tapi aku selalu berdoa bagi Ibu dan tidak lupa juga bagi Papa dan seluruh keluargaku semoga kami semua diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesejahteraan dan keselamatan. Semoga pada hari jadi Ibuku, Tuhan memberikan berkat dan rahmat bagi Ibu. Karena Tuhan selalu mengasihi kami umat-NYA.

Aku juga merasa bersalah karena lupa memberitahu rapor kuliahku. Kemarin-kemarin memang belum semua nilai keluar, tetapi ketika semua nilai telah keluar aku lupa memberitahukan beliau [dan juga pada Papa]. Tadi di telepon ketika kuberitahukan bahwa nilaiku semua A, beliau berkata bahwa beliau bangga padaku. Aku juga bangga pada Ibuku, betapa besar perhatian dan kasih ibu.

Selamat ulang tahun Ibuku tersayang yang dengan penuh cinta kasih telah membesarkan kami anak-anakmu. Syaloom.

No comments: