Friday, August 26, 2005

Hari terakhir di Gtlo

Tgl 25 Agustus ini adalah hari terakhir kami (Tim Sisfo Kampus) di negeri Indonesia bagian tengah ini, tepatnya di Gorontalo. Hari ini juga ada event penting di UNG, yaitu wisuda yg mewisuda 755 orang.

Banyak kenangan indah telah di torehkan di lembar kehidupan kami selama di Gtlo. Tidak lupa kami mengunjungi Pantai Leato yg indah. Juga menikmati makanan yg lezat. Enaknya Taripang sbg teman makan sate, tdk lupa minum Saraba yg mirip rasanya dgn STMJ (susu telor madu jahe) karena rasa jahenya yg kental. Oh iya, akhirnya aku makan ikan setelah sekian lama tak makan ikan. Doyan sih, tapi tdk hobi makan ikan. Btw, ikan tongkolnya lezat.

Kenangan indah & haru juga kami lalui. Lihat posting Gtlo Gate. Semuanya akan menjadi kenangan manis bagi kami. Senang sempat mengabadikannya di foto digital. Banyak sekali koleksinya.

Tdk lupa untuk berterima kasih atas keramahan & kebaikan tim UNG. Tdk heran jika berat badan kami naik selama di Gtlo. Ah, jadi malas kembali ke Jakarta. Entah kapan bisa kembali lagi karena mungkin kunjungan berikutnya yg berangkat adalah tim 2.

Special thanks to:
lbu Yuli, Yayuk, Pak Hasan, Bu Novri, Pak Teddy, Pak Muklis, Pak Arbyn, Pak Bakrie, Pak Iwan, Pak Firdaus, Pak Bambang (sdh sampai Bali?), dan semua rekan2 di Jambura Inn. Tdk lupa keluarga Pak Harris yg telah menampung kami selama kunjungan pertama kami.

Tambahan:
Malam terakhir ditutup dgn makan bersama di RM Meranti, sebuah tempat yg romantis. Kami ber-7 makan sampai sgt kenyang. Kebetulan hari ini bertepatan dgn ulang tahun Pak Teddy. Selamat ulang tahun Pak Teddy, semoga bersama keluarga bahagia & sejahtera selalu.

Selamat tinggal Gorontalo yg penuh kenangan indah

No comments: