Saturday, September 03, 2005

Dua Setengah Tahun Sisfo Kampus

Tidak terasa Sisfo Kampus telah berusia lebih dari 2,5 tahun. Dimulai dari usaha pribadi, kini telah menjadi perusahaan resmi, walau pun masih berskala kecil. Tapi dilihat dari pertumbuhan & perkembangan, kami dpt merasakan kebanggaan. Terutama karena kami merintisnya benar2 dari awal dgn hanya bermodalkan nekat, tekat & mimpi.

Lewat 2 tahun ini pula kami mulai berbenah manajemen. Dimulai dari sistem keuangan yg lebih tertib & profesional & sistem kerja yg lebih terarah. Tapi sayangnya kami masih sibuk dgn kegiatan2 di luar perusahaan, misalnya kuliah, mengajar, proyek kolaborasi dan juga acara2 keluarga. Semuanya membuat kami kurang fokus & tdk 100% mencurahkan waktu kerja ke Sisfo Kampus. Walau pun demikian kami dpt berbangga karena kami tidak pernah kekurangan. Tahun ini telah 3 client tergaet, terdiri dari 2 Total Solution & 1 Partial Solution.

Terima kasih pada TUHAN yg telah membantu, membimbing & merestui usaha kami. Juga bagi segenap keluarga & sahabat2 kami yg mendukung, merestui & terus mendoakan kami. Sampai sekarang kami masih terus berjuang untuk membuktikan pilihan hidup kami ini layak untuk terus diperjuangkan.

No comments: