Monday, September 26, 2005

Ke Semarang Lagi

Hari Minggu 25 Sept '05 aku kembali lagi ke Smrg, kampung halamanku yg ke-2 setelah Tegal. Kali ini tdk sekedar berlibur melepas kangen pd keluargaku, tapi membawa misi khusus, yaitu mengantar Axel berobat. Rencana Axel berobat tgl 29 Sept di MMC diperiksa oleh Dr Melly Budiman. Kemudian dibuatlah rencana yg matang. Tgl 27 (Selasa) berangkat dr Smrg jam 13. Kami berencana mampir & bermalam di Pemalang di rumah Tante Sus sekalian pinjam sopirnya. Besok paginya langsung berangkat ke Jkt & kami akan bermalam di Apartemen Aston yg telah kami book jauh hari sebelumnya. Baru paginya jam 9an periksain Axel.

Setelah periksa acaranya bebas. Yg jelas tgl 1 Okt kami harus pulang ke Smrg lagi. Praktis aku harus cuti 1 minggu. Sempat diprotes client sih, tapi acara ini tdk bisa diganggu gugat, soalnya sdh booking Dr Melly 6 bulan sebelumnya. Selain itu PDC Cikarang sdh menungguku utk menuntaskan migrasi data & masuk ke tahap Beta. Jadi Sabtu pulang Smrg & Minggu balik lagi ke Jkt. Senin ke PDC kalau bisa menumpang Mbak Pipit. Semoga bisa.

Sudah 2 hari ini menikmati Smrg, tapi sayangnya kelangkaan BBM juga terjadi di Smrg. Tadi melihat antrean panjang pembeli BBM di 3 lokasi POM. Kemarin melihat di TV kalau di Smrg terjadi kelangkaan minyak tanah. Apalagi alasan Pertamina ya? Padahal Pertamina menjamin ketersediaan stok BBM menjelang kenaikan harga di bulan Okt nanti.

Akhirnya aku hanya bisa berdoa, Semoga besok perjalanan & acara kami dpt berjalan dengan lancar & terutama dpt memberikan manfaat & kemajuan bagi Axel. Amin.

No comments: