Saturday, July 09, 2005

Liburan di Semarang

Liburan di Semarang di tengah banyak deadline. Presentasi progress proyek KIA Senin 4 Juli. Banyak sekali kekurangan program di sana-sini, tetapi tertolong oleh ketidaksiapan h/w dari KIA sehingga program blm jadi diinstal minggu ini. Puji Tuhan, akhirnya bisa pulang ke Semarang malamnya naik travel. Pegel banget ketika dijemput travel jam 23 malem, padahal nunggunya sudah sejak jam 20. Tapi sekali lagi Puji Tuhan karena perjalanan lancar dan sampai Semarang tgl 5 jam 10 pagi.

Bertemu Sisi & Axel kembali setelah 2 bulan lebih tidak bertemu. Seperti biasa kami mengisi waktu dengan kota-kota. Tapi yg namanya liburannya orang wirausaha, masih saja diganggu telpon & imel dari banyak relasi. Sebenarnya tidak terganggu sih, soalnya pekerjaan sudah menjadi hobby, dan tidak lagi menjadi beban. Syukurlah semua bisa ditangani.

Jumat tgl 8 kembali ke Bekasi lagi naik KA Kamandanu. Sampai rumah jam 4 pagi. Sekarang sudah mulai bekerja kembali, nanti sore ngajar di Supra Kelapa Gading. Wuih... padatnya hidupku.

Salam buat Sisi & Axel di Semarang.

No comments: