Monday, February 14, 2005

Liburan di Semarang

Istirahat sejenak dari rutinitas pekerjaan. Pulang tgl 8 Feb malam ke Semarang bertemu istri & anakku yg lucu. Tapi betulkah bisa istirahat dari rutinitas pekerjaan? Ternyata tdk juga. Seperti biasa, kalau sudah bawa notebook berarti urusan kerja ikut pula terbawa. Memang sih tdk total kerja, karena memang waktu yg kuluangkan untuk kerja di Semarang memang sedikit. Tapi paling tidak menghasilkan 1 program demo dengan minimal requirement, yaitu program untuk klinik. Kebetulan ayah mertuaku membutuhkannya untuk rumah sakitnya di Yogyakarta. Dalam waktu 3 hari! Itu pun cuma beberapa jam per harinya. Akhirnya dengan sangat lega aku bisa menyelesaikan program demo klinik ini. Ngebut banget, tapi semoga bugs-nya sedikit.

Tgl 13 malam kencan dengan keluarga kecilku berakhir. Dengan diiringi janji bulan Maret aku akan kembali lagi. Sampai jumpa lagi istri & anakku yg lucu. Syaloom.

1 comment:

Anonymous said...

Terharu sekali membaca liburan anda di Semarang. Keluarga anda dengan rela melepas anda pergi meninggalkan mereka tentunya dengan segudang harapan bahwa anda akan cepat kembali dan berkumpul bersama mereka lagi.Semoga Tuhan selalu memberkati dan melindungi anda maupun keluarga anda.