Monday, October 31, 2005

Hari Kerja Pertama MX-ku

Senin (31/10/05) pagi aku berangkat ke KIA Garuda dengan MX baruku. Sepanjang perjalanan JAIM banget. Nggak ngebut sih. Cuma belagak cuek. Habis banyak yg ngeliat dengan penuh selidik. Ada juga motor yg ngejar terus mbarengin. Terus aja aku jaim. Pokoknya nafsu ngebut ditahan. Maximal 60 km/jam. Maklum, masih in-reyen.

Sampai KIA Garuda pamer ke Sisca. Sorenya dilanjut ke Sindoro, acaranya bahas & buat tesis dengan Mbak Lina. Tidak lupa nyempatin pamer ke Mbak Lina. Kebetulan doi senang warna silver, seleranya serasi dengan MX-ku. Sayang acara bahas tesis berlangsung panas dan deadlock. Yang seharusnya ada hasil malah macet. Akhirnya kami pulang dengan hasil yg minim.

Saat pulang sempet panas dgn motor-motor lain yg pada ngebut. Udah gitu sengaja manas-manasin MX-ku. Yg jelas akhirnya MX sempat kupacu sampai 80 km/jam. Untung tersadar sehingga tdk mbejek gas lebih dalam lagi.

1 comment:

Anonymous said...

mas gw pemakai MX juga.
kalo MX nya mau tambah keren ganti velg pake racing yg 10 palang dengan cakram gede pada roda depan. cuma kalo mx mau ganti velg perlu sedikit modifikasi. untuk velg depan karena cakramnya menggunakan sistem 1 piston jadi ukuran kalipernya ngak pas ngejepit cakramnya jadi harus dibuatkan dudukan / adapternya. untuk roda belakang rem MX tuh gede, jadi belon ada velg racing yang bisa masuk ukuran tromolnya, jadi rem belakang bisa diganti pake jupiter z.

wuihhh dijamin orang ngak berkedip deh dikasih sedikit sentuhan dengan ganti velg