Tuesday, November 01, 2005

100 km Pertama MX-ku

Hari Senin telah berlalu. Tak terasa angka km di panel telah menunjukkan angka 95 km. Wah, rupanya dalam 2 hari saja tak terasa telah menjelajah jalan yg cukup panjang. Hari Selasa (01/11/05) ini kulalui bersama MX dengan rute: pagi ke KIA Garuda untuk migrasi data dan dilanjut ke RM Sindoro untuk membahas tesis. Sudah tidak pakai jaim lagi. Sudah mulai ngebut. Tapi kutahan supaya tidak lebih dari 80 km/jam. Tidak lupa menyempatkan diri beli kunci cakram seharga 25 ribu.

Acara di Sindoro berjalan dengan lancar. Bab 1, 2 dan 3 sudah final. Tinggal bab 4 dan 5 yang menunggu data dari Mbak Lina. Bab 6 kesimpulan menanti bab 4 & 5 selesai. Pulang dengan santai. Sampai rumah km MX sudah menunjukkan angka 148 km. Sempet kaget juga. Rupanya jam terbangku bersama MX dalam sehari lumayan jauh, padahal aku rasa belum sejauh kalau aku harus ke KIA Sunter atau ke Supra Slipi. Pasti akan lebih jauh lagi ya? Alhasil jatah service 400-500 km bisa dilakukan sebelum 1 bulan.

Yang asyik, bensin masih tersisa di atas garis merah. Padahal pertama kali mengisi bensin hari Senin minggu lalu (24/10/05) dengan modal 15 ribu sdh penuh. Kalau kira-kira sekarang di tangki masih tersisa 1/2 liter, maka paling tidak sudah habis 2,5 liter untuk menempuh 148 km. Jadi kira-kira konsumsinya 1:59,2. Atau pukul rata 1 liter untuk 60 km. Irit apa nggak hayo? Ya jelas irit duong.

Besok pagi mau isi bensin lagi. Belum tahu harus ngisi berapa ribu, maklum, kalau kebanyakan bisa luber. Habis itu klinong-klinong lagi...

1 comment:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.