Friday, November 11, 2005

Hari Terakhir Kaze


Jumat (11/11/05) adalah hari yg melelahkan. Pagi di KIA Garuda kemudian lanjut ke Supra Slipi untuk meneruskan tesis. Saat perjalanan ke Supra sempat kehujanan dan berteduh di halte bis, padahal kampus sudah dekat. Berteduh selama 45 menit bersama beberapa orang yg juga berteduh. Diganggu kecoa2 yg entah datang dari mana. Mungkin karena mulai kebanjiran kecoa2 tsb keluar dr sarang. Asyik juga membunuh kecoa dgn menginjaknya.

Sampai Supra setelah lepas2 jaket & tas, seekor kecoa lari kencang. Sayang ntu kecoa sangat gesit hingga lepas dari injakanku. Rupanya ntu kecoa terbawa olehku dr halte.

Kantor Mbak Lina rupanya kebocoran shg kebanjiran. Tapi akhirnya doi bisa menyusul ke Supra. Hari ini harus mematangkan tesis karena Sabtu harus bimbingan ke Pak Budi di UPH.

Sepulang dari kampus aku sdh ditunggu Herman & teman2nya. Rupanya ada yg minat motor Kaze-ku. Padahal pagi tadi aku sdh menyuruh Herman pasang iklan utk menawarkan Kaze di hari Sabtu. Akhirnya Kaze dibeli oleh Yanto, temannya kakaknya Agus yg rumahnya di kampung belakang seharga 4,4 juta. Dibayar 2 kali, pembayaran 1 sebesar 2,4 juta langsung dibayar malam itu juga. Sisanya 2 juta dibayar tgl 5 Desember. Ya sudah tidak apa-apa sama tetangga. Tidak lupa memberi komisi ke Herman sebesar 400 ribu.

Selamat tinggal Kaze-ku, terima kasih telah menemaniku selama ini. Semoga dapat bermanfaat bagi pemilik barumu.

No comments: