Monday, March 28, 2005

Proyek Pribadi: E-Learning

Hai... Sejak tanggal 22 Maret 2005 kemarin saya sedang memulai sebuah proyek pribadi, yaitu membangun e-Learning. Kata "pribadi" di sini harap dibaca bahwa proyek ini dikonsep, didanai dan dibangun seorang diri. Walau pun demikian, diharapkan kelak proyek ini dapat bermanfaat bagi semua orang.

Saat ini saya tidak bisa berkata banyak tentang detail proyek ini. Selain belum matang, juga sebagian besar konsepnya masih rahasia. Saya harap bulan April nanti sudah bisa nampak garis besarnya. Dan ketika semua telah siap, saya akan announce segera.

Yang pasti, kita bisa saling belajar dan mengajar secara virtual di internet. Dan semoga bisa berhasil dan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak. Amin.

1 comment:

Unknown said...

Iya, memang penerapannya sebagai pelengkap saja. Tujuannya tidak akan menggantikan total pertemuan di kampus. Tetapi sebagai "pelengkap", tentu tidak akan mengulang apa yg sudah diajarkan di kampus. Diharapkan dapat meng-ekspos sisi lain dari teori, tepatnya berupa kasus & simulasi yg merupakan menerapakn teori ke dalam praktek.