Monday, March 21, 2005

Sulitnya Belajar...

Sulit sekali jika kita harus belajar sesuatu yg tidak kita sukai. Seperti yg saya alami. Saya sangat menyukai hal-hal yg berbau teknologi. Tetapi ketika saya harus belajar manajemen [HRD, Keuangan & Marketing] rasanya susah bukan main. Buka literatur [baik hardcopy mau pun softcopy] saja sudah maleeez banget. Apa lagi mau nyantel di otak?

Tetapi ini memang keharusan! Mau tidak mau saya harus belajar. Saya tidak ingin seperti "Katak dalam tempurung" [eh... pepatahnya nyambung nggak seh?]. Saya harus memperluas wawasan dan pengetahuan. Dulu ketika saya harus belajar sendiri, rasanya suliiiiiiiiiiit sekali. Sudah beli bukunya & mencari literatur di internet, tapi tdk pernah dibaca, karena memang tidak minat.

Puji Tuhan saya diberi kesempatan belajar secara formal. Saya mendapat diskon untuk belajar di program Magister Manajemen STIE SUPRA yg memberikan kesempatan bagi saya untuk belajar Manajemen [HRD, Keuangan, dan marketing]. Dan yg lebih menyenangkan, saya punya banyak teman tempat saya bertanya jika saya tidak paham. Salah satu teman saya yg berjudul Mbak Lina yg selain dengan sabar, tekun & tabah mengajari saya, juga membantu saya UAC kemarin [Hayoooo nyontek ya? Iya!].

Terima kasih untuk teman-temanku di S2 MM STIE SUPRA. Sebagian besar teman-teman saya yg semester ini adalah semester akhir kuliah, saya ucapkan selamat berkarya di dunia nyata. Semoga ilmu yg telah diperoleh dapat berguna bagi keluarga dan masyarakat. Semoga sukses. Semoga berkat Tuhan selalu melimpahi kalian.

Amin.

No comments: