Friday, May 20, 2005

Ujian Tengah Semester

Besok (Sabtu, 21 Mei 2005) aku harus menghadapi UTS. Padahal aku belum belajar sama sekali. Tidak seperti semester2 yg lalu dimana aku tetap PD (percaya diri) walau tidak belajar, kini aku tidak PD babar blas. Mungkin terpengaruh mood-ku di semester ini yg sedang turun karena teman2 dekat sudah selesai kuliah mereka.

Oh iya, semester ini ujian tidak boleh pakai notebook lagi. Padahal aku sudah terlalu tergantung dengan notebook. Alasan dari aturan baru ini adalah:
  1. Menjaga kenyamanan & konsentrasi seluruh peserta ujian.

  2. Memberikan kesempatan untuk melakukan ujian secara fair play terhadap seluruh mahasiswa.

  3. Menghindari dilakukannya perlakuan abusing (penyalah-gunaan) terhadap fasilitas & perangkat data-komunikasi selama ujian.

Hi.. hi.. hi.. Aturannya bahasanya kok rada berantakan ya? Yang jelas sempat debat kusir sama Pak Bruce. Kata Bu Yanki sih lebih cenderung kayak orang berantem. Pikir-punya-pikir, iya ya... Seharusnya kan tdk boleh adu keras gitu. Kalo bisa sih tetap cool down gitu lho. Usul deh, selama debat kusir seharusnya ada selingan tari, musik, atau lawakan. Kayak di acara talk show gitu lho.

Yang jelas jadi beban juga karena selama semester2 yang lalu nilai bisa maksimal. Akankah semester ini bisa juga maksimal? Seperti biasa, aku menyerahkan diri pada Tuhan. Papa, Ibu, istri, kakak2, adik, dan teman2 sudah kuberi pesan supaya turut mendoakan aku. Semoga Tuhan berkenan membantu aku & Neti besok dalam mengerjakan UTS sehingga nilai kami dapat tetap maksimal.

No comments: