Friday, December 16, 2005

Pengalaman di Gorontalo

Pagi ini aku kembali ke Jakarta dari Gorontalo. Misi implementasi & customisasi Sisfo Kampus di Universitas Negeri Gorontalo (UNG) telah berhasil diselesaikan. Mungkinkah ini terakhir kali aku ke Gorontalo? Semoga saja aku bisa kembali lagi ke Gorontalo kelak.

Untuk mengenang Gorontalo, di bawah ini adalah tulisan-tulisanku di blog ini tentang Gorontalo. Dan tidak lupa di atas kutampilkan sarana transportasi masyarakat di sana, yaitu Bentor.

Periode 1
Hari ke-7 di Gorontalo
Gorontalo = Mangkuk Bumi
Bulan Penuh Kemalangan dan Hikmah

Periode 2
Gorontalo Gate
Hari Terakhir di Gorontalo
Kembali ke Rutinitas Metropolitan

Periode 3
Berangkat ke Gorontalo 11/12/2005
Dinamika Gorontalo
Flu Gorontalo
GPRS di Gorontalo

Artikel lain yg menyebutkan Gorontalo:
Wisata Alami?

Sampai jumpa lagi Gorontalo!!!

3 comments:

Unknown said...

Iya, Mbake...

Anonymous said...

Kalo kangen Gorontalo, lihat2 fotonya saja Pak di ===> http://www.fotografer.net/isi/galeri/index.php?searchid=19&katacari=21

Anonymous said...

Mas, sunnguh Saya berterima kasih karena Mas telah memberikan sedikit gambaran ttg Gorontalo. Saya adalah pegawai yg akan ditempatkan di sana.

Terima kasih sebesar-besarnya sekali lagi......